(curhatan'ku kepada yg Menciptakan'ku)

Hai ALLAH,,,
Kau masih disana kan,,,,?
Masih menjaga dan memperhatikanku dari atas sana kan??
Maapkan aku,,,bbrp hari ini menjauh darimu,,sungguh bukan karena aku bosan akan setiap rejeki,kesehatan,nikmat mata,telinga,dan semua milikMu yg Kau titipkan padaku,,
sungguh,,,,aku tau Kau percaya padaku gusti Allah,,,,aku tidak perlu berkata sungguh lagi untuk ke 2 kalinya kan?? Bukan karena itu semua,,,tapi aku benar2 ingin tau,,apa yg membuatMU tetap menjaga dan menyayangiku atas semua maksiatku padamu gusti??
Kenapa??
Tp sepertinya aku jg tak berhak bertanya padamu kan?,karena itu aku menjauh untuk mencari tau,
gusti ALLAH,,rindukah Kau padaku saat aku menjauh,,rindukah Kau pada rengek'an dan ketidaksabaranku saat meminta milikMu?
Atau mungkin Kau tak peduli padaku lagi??
Ahh tidak mungkin,aku masih punya 2mata,itu tandaMU bahwa Kau masih menyayangiku
2tanganku masih ada di lengannya,,,jadi aku yakin Kau masih mencintaiku,
ALLAH,,aku pasti akan kembali merengek dan menangis meminta milikmu lagi,,,,tp nanti,,,sekarang aku sedang ingin menikmati setiap hal yg Kau inginkan terjadi padaku,,,,,menikmati apapun warna tinta yg ingin Kau goreskan di catatan kehidupanku,,,,
aku ikhlas gusti Allah,,,aku tau semua takdirMu baik,,,,aku yakin setiap rencanaMu sempurna,,,,aku tau diatas sana Kau sedang merencanakan membuat lukisan indah dihidupku dgn goresan2 pedih ini,,,,,,
jika hal ini membahagiakanMu gusti Allah,,sesungguhnya kebahagiaanMu telah sampai kepadaku.

0 comments:

Posting Komentar